Dibuka Pendaftaran Jalur Ekstensi PTN

Perhatian!
Bagi para peserta yang gagal/tidak lolos SNMPTN tapi masih ngebet masuk PTN, jangan khawatir! Kami PTN2 ternama masih menyediakan ‘bangku kosong’ untuk Anda! Kami membuka jalur khusus yang sangat bermanfaat, baik bagi Anda maupun bagi kami. Bukan jalur prestasi, bukan jalur tes, sederhana sekali–inilah JALUR DUIT!

Dijamin, dengan mengikuti jalur ini Anda dapat menikmati harumnya gengsi kuliah di PTN tanpa berpeluh peluh! Syaratnya mudah saja! Cukup sediakan beberapa gebog rupiah sesuai permintaan kami, dan Andapun akan segera bergabung dengan rekan2 jenius Anda di tempat kami! Rasakanlah nikmatnya ‘cap orang pintar’, ‘gengsi gede2an’, dan pendidikan komersial yang telah kami sediakan!

Jangan lewatkan! Kesempatan terbatas! Hanya di sinilah Anda mendapatkan segalanya! JALUR EKSTENSI, JALUR DUIT, MEWUJUDKAN IMPIAN ANDA!

Ttd
Petinggi PTN

About these ads

14 Komentar

  1. oh machung, deket ama rumahku donk. Aq di perumahan Brawijaya, belakangnya pas.
    mau daftar sonoh tapi katanya mahal banget. Padahal pengen, secara aku org yg sering telat, jd deket rumah tinggal jalan T.T

    Machung keren, jd ngiri. Aq kul di Brawijaya jur sastra Inggris. Eh taun depan (mis. ga lulus monbsho) kita ikut lagi ya! Sekalian satu travel. Biar ngirit.^^

    km jarang OL ya?sekalinya OL bisa posting banyak…ckckck
    aq tertarik ikut lomba esai korea itu. Cuma ga paham maksudnya. Disuruh ngapain sih? cerpen yg membahas tentang ‘laut n kupu-kupu” atau semacam ringkasan doank?
    ga ngarti…(ketauan bodo nya)

    tolong dijawab ya…ORANG YG BERSEMANGAT MEMBANGUN BANGSA!
    huehehe…

  2. kalau benar, jadi indonesia kacau gini ini karena jalur pendidikan udah hijrah ke jalur itu ya MBak….:-)

  3. oh…kamu wanita?
    oh…bayangan aq tuh kamu cowok genius serius berperawakan kurus tapi imut, berkacamata bundar, ada tanda petir di keningnya dan memiliki burung hantu seputih salju bernama Hedwig. Ternyata aku keliru…

    km profesional jg ya, jawab yg serius pake nick ‘dunia pelajar’ dan yg g serius pake nick ‘pengkhayal gila”.Mboiz…

    rumahku tu tepat di belakangnya. Kapan” maen ke rumah, ok?
    depannya citramas raya. Machung mah beasiswa juga tetep mahal…kalo maksa masuk sana ntar aku bisa makan tanah sbg pengganti nasi…

    aku pengen ke korea, pengen nyobain cemilan di sana. Kira” bisa dikomersilkan di Indo gak…

    jadi mau beli buku (Laut n kupu”)nya, semoga di Toga Mas ada.

    Raditya Dika?hmm…sepertinya lebih mengacu ke Djenar Maesa Ayu ya…(huek)

    km ga ikutan bikin esai ta?sama” ikut yok…btw nama kamu sapa?sma mana?

  4. maw tanya nih…
    jalur ekstensi kapan dibuka?
    syaratnya apa aja?
    pembayarannya lampirin donk…
    thankzzz

  5. kapan program ektensi brawijaya di buka???? syaratnya apa aja?? udah telat lom? lampirin pmbayarannya juga ya…

  6. kok gak cepet d balas to, ,,,,,,,?????????????????
    jalur ekstensiny kpn d buka?

  7. balas secepatnya dong…………………

  8. owh…maap iah…kalo jalur ekstensi Universitas Brawijaya sudah lama ditutup…awal agustus udah ada tes dan udah pengumuman… coba daftar yang lain iah^^

  9. program ekstensi brawijaya 2009 ad yg tau ga kpn dibukanya?
    info dong…….

  10. Tolong donk info tentang ekstensi univ Brawijaya atw univ lain selain Machung…. Cz Kemahalan klo Machung……..

    Heeeeeeeheeeeee

    Cz QW ne KERJA…..

  11. tolong informasi ttg ekstensi unibraw…apakah udah tutup atau belum?

  12. info kelas s1 ekstensi brawijaya mana nih… programnya dah ditutup ato belum???

  13. Tlg ksh tau seberapa gede duitnya. Kalo gw sanggup,taun ajaran baru gw daftar.

  14. mohon tanya untukkuliah ekstensi negri s1 di mana aja…,??


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.