Semangat Monbukagakusho!

Hai Teman…ada yang ikut daftar beasiswa D2/D3/S1 Monbukagakusho? Waa kita bernasib sama nih…lagi nunggu hasil seleksi dokumen…hweee…
Agak deg2an juga, abiz kalo gak lolos seleksi dokumen kita nggak bisa ikut tes tulis…huhuhu… Rencananya sih tes tulis bakal diadain di Unair tanggal 28 Juli 2008. untuk memastikan kita bisa ikut tes tulis apa enggak, harus telepon dulu ke Konjen atau Kedubes Jepang untuk menanyakan apakah kita lolos seleksi dokumen. telepon-nya sih sekitar tanggal 21 Juli ke atas gitu…

Kalau ada Teman yang sama2 berjuang buat Monbusho, kontak saya iah! penginnya kita bisa berbagi info dan syukur2 belajar bersama. smangadh!!!^^

2 Komentar

  1. eh,,kmaren Q dah ditelepon
    tapi lupa nyatet alamat testnya dimana
    coz kmaren tu lagi mandi!!
    gmn dunk!!!
    kmu nyatet tempat testnya g??
    klo nyatet pliss bgt kirim mail ke fs q(coz email ma jarang dibuka)
    miyapi_odelle@hotmail.com
    sankyuuuuuuuuuuuuuuu bgt!!

  2. hi ka..klo mw tau informasi beasiswa ke jepang yg diadakan pemerintahan jepang gmn ya? sya suka telat z tw info nya tuh.. sy pengen kul dsn tp sy belom bisa bhsnya. dulu kaka prosesnya gmn ya?pliz give me information.. ke fb z deh.tq b4
    misz_childizh@yahoo.com


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s