Kampanye Coblosan via Friendster

Ada pengalaman menarik nih. waktu hari selasa kemaren buka friendster…eh ternyata ada comment spesial! dari fotonya aja uda ketahuan…hihihi…itu loh, foto salah satu cagub jatim…Teman2 pasti ada yang dapet juga kan?

saia pun inget. eh iya, besoknya (rabu 23 juli) kan uda coblosan. dan emang sih…pangsa pelajar dan mahasiswa itu paling potensial loh! potensial GOLPUT! hwehehe…

hebad juga yah politikus zaman sekarang. tahu bener apa yang lagi booming di kalangan anak muda kayak kita. hebatnya lagi, bisa memanfaatkan peluang itu dengan jeli agar meraup dukungan maksimal. emang sih, pemilih2 pemula kayak kita itu yang paling ‘gampang dipengaruhin’. abis belum pengalaman sih…^^ dan jumlah kita pun cukup besar, jadinya potensial banget untuk meraih suara.

anyway…byarpun uda di.comment saia gak milih dia tuh…=p

3 Komentar

  1. ooo ada yang begitu toh mbak, baru denger dech..
    http://www.isfiya.wordpress.com

  2. Dunia maya, milihnyapun di dunia maya..hehehe…

  3. salam kenal dari bandung
    http://hendra07.wordpress.com


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s