Situs Beasiswa Unggulan Depdiknas

just click it, friendz!

http://beasiswaunggulan.diknas.go.id/

14 Komentar

  1. saya mahasiswi semester 1 fak. psikologi-s2 di universitas negeri terkemuka di jakarta.saya sedang mencari beasiswa.mohon bantuannya,terima kasih.

  2. Saya seorang mahasiswi semester 1 program pascasarjana/S2 jurusan ilmu administrasi dengan konsentrasi ilmu adaministrasi dan kebijakan publik di Universitas Jember.Saya sangat membutuhkan beasiswa.mohon informasi dan bantuannya.Terima kasih…..

  3. saya butuh beasiswa

  4. assalamualikum
    sampai saat ini saya masih kuliah di perguruan tinggi suasta di kediri dan sebelumnya saya telah tamat dan lulus dari pondok pesantren lirboyo kediri
    hari ini saya masih tercatat sebagai mahasiwa semester 7 fak tarbiyah prodi PAI.saya sangat membutuhakn bantuan dana dari hamba-hamba siapapun untuk melanjutkan pendidikan saya.mudah-mudahan orang yang berkenan mengeluarkan untuk pendidikan saya di balas oleh Allah yang maha segala-galanya.
    wassalam 081359533991

  5. aku pengen study abroad, skrang aku udah semester 7

  6. ass.wr.wb .saya sangat tidak mampu membiayai kuliah saya, keluarga saya saja tidak punya rumah .kita hanya menumpang di salah satu rumah nenek . tapi saya ingin mengubah keadaan ini .ingin membahagiakan orang tua saya .hanya dengan sekolah ini saya bisa memperbaiki keluarga saya sebagai bekal untuk ke depdan nya. saya kuliah di politeknik negri malang dan saya sekarang semster 3 ,tetapi keluarga saya sudah tidak mampu lagi .karena ayah saya hanya seorang sopir saja .untuk makan saja tidak cukup sampai 1 bulan . saya sangat mengharapkan bantuan2 saudara semua semoga allah membalas segala kebaikan anda . iman 03416241385

  7. slmat pagi,say pelajar smk dengan jurusan broadcasting.Saya ingin sekali mendapatkan beasiswa karena saya ingin melanjutkan pendidikan saya yang berhubungan dengan jurusan saya tersebut.Namun kendalanya keluarga saya kurang mampu untuk melanjutkan pendidikan saya.Saya ingin sekali mendapatkan beasiswa untuk kelanjutan saya meneruskan bakat yang sudah saya dapatkan di sekolah say.terimakasih.

  8. aku seorang mahasiswa PAI tolong carikan beasiswa buat aku karena aku ingin meringankan beban orang tua aku dan membanggakannya

  9. saya minta tolong dicarikan beasiswa dalam menyelesaikan skripsi saya kurang lebih 2 bulan lagi, saya kekurangan buku-buku relevan penelitian saya yang harganya tidak terjaungkau oleh keuangan saya. bial mana ada yang yang memiliki jurnal maupun buku saya minta dikasih pinjam. seperti humanisme, strategi pemasaran. strategi korporasi pedidikan, nilai-nilai pendidikan islam, manajenen sumber daya manusia dalam pendidikan, penelitian kualitas pelajar indonesia. saya adalah mahasiswa s1 PAI di Yogyakarta. terimakaish

  10. salam damai saya aprila zakaria 24Th jeniskelamin laki – laki belum menikah, saat ini saya sedang kuliah di univ wima madiun di smtVIII prodi ekonomi manajemen NIM=51405002 saat ini saya sedang mengerjakan skripsi tentang pengaruh trust in a brand terhadap brand loyaty, saya berasal dari keluarga yang kurang mampu almarhum ayah saya seorang penarik becak yang hanya pas-pasan untuk makan sehari hari dan saat ini ibu saya berusaha untuk bertahan hidup dengan berjualan nasi pecel di pinggir jalan mayjensungkono madiun selama ini saya berusaha untuk tetap kuliah dengan bekerja apa adaya sebagai buruh kasar, saat ini saya mengalami kesulitan dana dalam pendanaan skripsi saya , selama saya kuliah saya tidak pernah menerima beasiswa dari instansi manapun, saya selalu mencoba untuk mencari beasiswa tapi hingga saat ini saya tidak penah mendapatkan. mohon bantuaanya kepada siapapun juga yang bisa membantu saya ,
    email aprila.zakaria@yahoo.com
    tlp 08993552004

  11. saya mhsiswa bru s2 Penginderaan jauh diUGM, butuh beasiswa. keinginan sya yang besar untuk melanjutkan studi tidak didukung oleh dana yang cukup. mohon dengan sangat untuk bisa membnantu memberikan informasi beasiswa

  12. wa.. aq pingin banget bisa kerja di jepang gimana caranya yak?

    mohon bantuannya ya ?

    trims

  13. mau tanya nich… kalau kuliah ke inggris yang gratis 100% dan jurusannya S1 Bahasa dan Sastra Inggris tuh gimana mendapatkannya.? tapi aku lulusan SMK Program Keahlian Akuntansi……. Thank U very Much…………………………..

  14. mau tanya nich… kalau kuliah ke inggris yang gratis 100% dan jurusannya S1 Bahasa dan Sastra Inggris tuh gimana mendapatkannya.? tapi aku lulusan SMK Program Keahlian Akuntansi……. Thank U very Much………………………….. HPKU 085747878440 my email artiyonos@yahoo.com


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

